TESTIMONI / SHARING PENGALAMAN KLIEN ADA DI BAWAH KOLOM INI

MOHON MASUKAN ANDA

 

UNTUK KLIEN PASCA TERAPI SILAKAN GUNAKAN FORM INI

Masukan anda sangat berguna bagi peningkatan pelayanan kami.

================================================

KUTIPAN DARI SEBAGIAN TESTIMONI KLIEN

Pengalaman klien Miracle Learning™.

#1

Nikko Akbar. Mengikuti program Miracle Ways  pada usia 14 tahun, ketika belajar di SMP kelas 9 (tahun 2010). Program Miracle Ways yang diikuti Nikko adalah paket program yang berisi kurikulum personal development holistic learning (pembelajaran holistik) dengan pendekatan khusus Miracle Ways.

Efek yang ia rasakan pasca program ini adalah seketika yakni ketika ia belajar di SMP dan efek ini berlanjut hingga Nikko belajar di SMA dan Perguruan Tinggi. Berikut penuturan pengalamannya:

“Pertama kali saya mencoba cara belajar dengan Metode Smart Learning ini ketika sedang mempersiapkan untuk OSN Tingkat Nasional saat SMP dulu. Semenjak itu, entah mengapa saya menjadi lebih cepat menangkap dan memahami materi apapun yg saya terima, baik itu materi yg dijelaskan oleh guru di dalam kelas, materi yg diajarkan oleh kakak kelas saya maupun ketika saya membaca sendiri materi pelajaran tsb.. rasanya dengan sekali baca dan dengar, seketika langsung ‘nyanthol’ di otak saya dan saat itu pula saya langsung paham.. mempelajari materi-materi pelajaran kini menjadi sangat mudah.. tentu saja hal ini tetap harus diiringi dengan latihan dan belajar yg terus menerus agar hasil yg didapatkan menjadi optimal dan tidak terbuang percuma.. memang benar, daripada berupaya utk terus study hard, lebih baik jika energi digunakan utk study smart”.

Nikko Akbar

Dia menulis pengalamannya di blog pribadinya:

http://nikkoakbar.blogspot.com

Di salah satu artikel, ia menulis (2015):

“Entah kenapa, akhirnya saya merasa telah menemukan keindahan dan kenikmatan tersendiri dalam belajar. Sebuah perasaan yang sudah lama saya cari-cari. Sebuah perasaan yang sempat menjadi bagian dari diri saya dahulu namun tiba-tiba menghilang. Dan sepertinya, kini saya telah menemukan salah satu kepingan dari diri saya yang sempat hilang dan terserak tercerai berai entah di mana. Sebuah perasaan yang sangat fantastis dan menakjubkan. Saya merasa dapat melakukan apa pun. Sebuah perasaan percaya diri yang sungguh berbeda dengan apa yang biasanya saya alami.“

nikko ketua PPIT CQ

Nikko Akbar 2016. Mahasiswa kedokteran di Chongqing Medical University, Tiongkok, beasiswa pemerintah Tiongkok (mahasiswa angkatan 2014). Pada Mei 2016 ia terpilih menjadi ketua umum Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok Cabang Chongqing.

Catatan Miracle Ways:

Pendidikan dan pembelajaran yang tepat adalah investasi. Hasil dapat dinikmati ketika seseorang sudah berada pada titik waktu di masa datang, seperti pengalaman Nikko Akbar. Maka, jangan sia-siakan kesempatan selagi ada dan memungkinkan untuk bisa ! Semua anak bisa berkembang menjadi cerdas, dengan keunikan masing-masing.

 

#2

Nikkolai Ulyanov, bermula dari seorang anak dengan kemampuan akademik di atas rata-rata, sejak SD, punya banyak teman, disukai teman, tetapi punya kekurangan yakni terlalu perfeksionis yang membuat dia tampak ragu dan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk berbicara sehingga terkesan tidak percaya diri. Nikkolai Ulyanov juga mengakui jika dirinya tidak percaya diri.

Ini pengalaman terapi Nikkolai Ulyanov ketika menjelang lulus SD:

https://miracleone.wordpress.com/penanganan-kasus/problem-percaya-diri-dan-takut-bicara-di-depan-umum/

Ketika SMP ia mengikuti program Miracle Ways yakni Personal Changing dengan modifikasi sesuai dengan karakter subjek, sebagai kelanjutan Self Confidence Installing – Aura Modelling ketika lulus SD, untuk memperbaiki performa di depan publik.

Ketika kelas III SMA ia mengikuti program Well Formed Outcomes & Timeline Programming dan Heart & Mind Intelligence untuk memperkuat kesadaran diri dan konsep nilai diri melalui penciptaan goal setting yang powerful.

Kecerdasan yang menonjol pada diri Nikkolai Ulyanov selain akademik (di atas rata-rata) adalah kecerdasan spasial dan kecerdasan sosial, walaupun secara akademik ia berminat di bidang IT Engineering.

80Nikkolai Ulyanov tercatat pernah menjabat Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 1 Probolinggo 2011-2012 dan Ketua Umum Dewan Perwakilan Anak (DPA) Kota Probolinggo periode 2014 – 2015.

Nikkolai Ulyanov 2016. Tercatat sebagai mahasiswa IT Engineering jurusan Games Engineering di KDU University, Malaysia.

 

 

#3

Pengalaman luar biasa ditunjukkan oleh klien dengan kode klien 101210013 (15 tahun, siswa Kelas 10 SMK) yang punya problem tidak percaya diri, malas, dan sulit dalam berbicara, sehingga sangat mengganggu belajarnya. Bersama 21 orang temannya ia menjalani mind reprogramming massal selama 1 kali (edukasi 30 menit, mind reprogramming 45 menit).

Tiga hari kemudian ia menulis kepada saya tentang perubahan yang dialaminya:

“Malas yang saya rasakan sudah hilang sejak saya mengikuti terapi. Tidak percaya diri saya sudah hilang dan saya sulit bicara sudah enakan dalam berbicara”.

Kutipan tersebut sesuai dengan pernyataan klien.

(Catatan: identitas klien tercatat di “Data Klien”; dan para klien menyebutnya “terapi”, ya udah gpp dah.. yg penting dah terbebas dr masalahnya…).

Teman2 si klien tsb, yakni sebanyak 12 orang juga mengaku telah teratasi masalahnya (yaitu: tidak percaya diri, malas belajar, takut/ malu bicara/ bertanya). Lainnya, membutuhkan penanganan lanjutan secara pribadi karena berhubungan dengan trauma pribadi.

Jika kondisi emosi & mental mereka sudah baik (memenuhi syarat), mereka baru boleh bersiap untuk mengikuti program “mentally accelerated learning”.

Banyak yang harus dipersiapkan untuk memperoleh hasil belajar yang baik, karena pikiran perlu pembelajaran (edukasi), sedangkan pada saat yang sama masih berisi elemen-elemen yang “kontra produktif” dengan pembelajaran efektif, seperti “mental block”, tidak PD, malas, trauma, fobia, dll). Tetapi, dengan skenario & desain Mind Reprogramming yang sistematis, insya Allah, kita bisa memberdayakan diri secara efektif.

Testimoni lain bisa dilihat pada halaman Penanganan Kasus.

Testimoni klien juga bisa dilihat di SINI dan http://miracleway.web.id/testimonials/.

“Raihan positif & memberdayakan pada level individu, lebih riil dilakukan ketimbang memperdebatkan sistem pendidikan ciptaan rezim pendidikan yang kontra produktif dengan tujuan nasional pendidikan”.

“Pembicaraan & perdebatan tentang metode belajar efektif hanyalah memperpanjang deretan daftar judul seminar & workshop JIKA kita masih hidup dalam sistem pendidikan yang tidak kondusif thd tujuan nasional pendidikan (antara lain PENDIDIKAN BERKARAKTER)”.

5 thoughts on “Testimoni

  1. Saudara Gesit Junior: terimakasih telah berkunjung..
    Silakan, bisa konsultasi via FB, koment di sini, or email. Silakan pilih mana yg dirasa nyaman….
    Terimaksih.
    Salam Miracle on Your Own Mind..

    Suka

  2. (15thn) sya dpt cpt tanggap dlm menanggapi pljrn, namun setelah itu sya selalu malas dlm mengulang pljrn tersebut terutama pljrn yg paling sya takuti..!! Apakah ada solusinya pak?

    Suka

    1. Terimakasih telah berkunjung, saudari Hening.. Cepat tanggap dalam pelajaran, itu sudah sangat bagus, luar biasa. Pelajar yang seperti ini tidak banyak. Pertama, anda kenali dulu rasa takut tersebut. Benarkah ada pelajaran yang ditakuti oleh orang secerdas anda? Kedua, benarkah anda “selalu” malas? Saran saya: jangan men-generalisir situasi. Itu bukan “selalu” malas, cuma “ketika itu saja” kebetulan malas. Okay.. UBAH PERSEPSI anda tentang “dunia” anda. Baca lagi artikel saya “Dunia Persepsi”. Semoga menjadi lebih baik. Salaam😀.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s