Heart and Mind Intelligence, sebuah kesadaran kecerdasan hati dan pikiran yang dicapai melalui beberapa langkah pemberdayaan dalam rangkaian MiracleWays. Seseorang yang telah mencapai level Heart and Mind Intelligence ini mampu mengendalikan pikirannya sendiri untuk kebutuhan hidupnya, sesuai dengan setting-an tujuannya. Bahkan seorang klien yang mengaplikasikan metode ini mampu membuang penyakit ambeiennya setelah melakukan Heart and Mind Intelligence ini selama kurang lebih 2 bulan. Tentu saja metode Heart and Mind Intelligence ini bukan semata-mata metode penyembuhan, namun tergantung niat dan tujuan si pemilik pikiran, akan diarahkan untuk tujuan apa metode Heart and Mind Intelligence ini. Ada lagi, seorang pelajar yang mengarahkannya untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Alhasil, dia tidak memerlukan waktu yang lama dan tidak perlu tenaga ekstra untuk memahami hal-hal sulit dalam belajarnya. Bahkan ia nyaris “tidak belajar” dalam pengertian belajar yang tampak serius melahap puluhan buku-buku dan bahan belajar lain. Juga ia tidak kehilangan waktunya untuk bersosialisasi dan tetap aktif berkegiatan di ekstra kurikuler. Biasanya, anak yang pintar akademik akan kurang punya waktu dan tenaga untuk kegiatan lain (ekstra), dan anak-anak yang aktif di ekstra akan terkurangi kemampuan akademiknya. Metode Heart and Mind Intelligence ini mampu menyeimbangkan dan menguatkan pikiran dan hati untuk mengoordinasikan seluruh fungsi otak dan tubuh pada tujuan yang di-setting dan diniatkan oleh si empunya pikiran dan tubuh tersebut !

Setiap orang bisa mengaplikasikan metode Heart and Mind Intelligence ini dengan mudah dan menyenangkan.

Salah satu contoh, bisa ditengok, bagaimana metode ini mampu MENGUBAH SESEORANG (bahkan banyak orang sekaligus secara SEKETIKA, dalam contoh ini).

Personal Changing Mempersiapkan Mental Juara (The Champion Character) pada Siswa peserta SNMPTN 2012.

Metode Heart and Mind Intelligence beroperasi tidak sebatas pada otak saja melainkan telah melampaui kesadaran pikiran hingga menyentuh kesadaran jiwa, yang lebih abstrak. Apa yang disebut orang dengan penyatuan “cipta – rasa – karsa”, metode ini secara nyata mengoperasionalkan konsepsi abstrak tersebut hingga dapat diketahui hasilnya secara konkret (lihat contoh dalam link di atas).

Personal Changing yang revolusioner namun aman dan menyenangkan sebagaimana digunakan dalam metode Heart and Mind Intelligence ini membuat orang tidak merasa terbebani sehingga akan memudahkan seseorang untuk melakukan perubahan-perubahan dalam dirinya. Pada kemajuan yang dialami oleh klien MiracleWays, tercatat bahwa metode ini beroperasi pada wilayah kesehatan pribadi, pemberdayaan diri dan peningkatan kemampuan pikiran, komunikasi, kepercayaan diri (SOFT SKILL) serta pada wilayah yang disebut “LOVING INTELLIGENCE”. Seseorang yang mengaplikasikan metode Heart and Mind Intelligence akan terasah perasaan “LOVING SKILL”-nya, yakni rasa empati, belas kasih dan cinta kasih pada sesama, dsb. Perasaan akan menjadi lebih halus, sehingga lebih memudahkan melakukan kontrol pikiran dan emosi.

“Pada HATI yang DAMAI, tercipta bayangan Tuhan”

Instalasi metode Heart and Mind Intelligence ini pada sistem “heart and mind” klien, dilakukan secara alamiah, TANPA ada intervensi ajaran agama atau keyakinan tertentu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s