Distance Therapy, terapi jarak jauh, merupakan aplikasi hipnoterapi gabungan dengan-teknik teknik Hipnoterapi, Neuro Linguistics Programming (NLP) dan Inner Power Meditation dengan memanfaatkan teknologi informasi – komunikasi dan getaran/ gelombang pikiran. Efek terapeutik bisa disalurkan melalui kontak telefon, chat, video chat, video conference, skype termasuk Facebook sepanjang media tersebut memungkinkan untuk berkomunikasi dengan subjek (klien) dan melalui pancaran / getaran gelombang pikiran.

Distance therapy disediakan untuk klien yang memiliki kendala jika harus bertemu langsung dengan saya (karena jarak, waktu, kesibukan, dsb).

Caranya:

1. Buat janji dengan menyepakati prosedur dan waktu untuk menjalani distance therapy.

2. Prosedur dan waktu, terkait dengan kesiapan klien untuk memulai distance therapy: pada saat klien berada pada waktu yang memungkinkannya untuk rileks, tanpa “gangguan” apapun (bisa siang atau malam, dengan menyepakati dengan terapis) dan menggunakan ear phone yang terhubung dengan HP sehingga tangan bisa rileks (tidak terbebani dengan harus memegang hand-set). Kesiapan klien harus sesuai dengan kesiapan terapis (maaf, karena saya harus menangani banyak hal sehingga saya perlu mengatur waktu saya untuk klien).

3. Distance therapy dimulai. Ikuti petunjuk terapis.

4. Standard distance therapy MiracleWays ada 3 bagian, harus diikuti oleh klien: Bagian I, sugesti bawah sadar; Bagian II, pemrograman pikiran dengan kesadaran; dan Bagian III: transfer energi jarak jauh (caranya: klien setuju dan bersedia menerima transfer energi ini dengan cukup meniatkan, boleh sambil berdoa menurut keyakinannya masing-masing, dan energi akan diterima klien ketika klien tidur). Reaksi bisa seketika ketika bangun tidur atau pada waktu-waktu setelahnya (tergantung kondisi klien dan kualitas kasus: ringan/ berat, sederhana/ kompleks).

5. Bersedia memberikan data ‘nama’, ‘alamat tinggal’ dan ‘nomor kontak’ untuk tercatat di database distance therapy Miracle Ways. Kami akan mengikutkan nama-nama klien ini pada session terapi bersama, dengan demikian pancaran energi akan menyebar ke semua orang yang mengikuti terapi bersama ini termasuk para klien yang namanya terdaftar.

Catatan:

1. Kerahasiaan identitas klien terjaga (kode etik terapis).

2. Ada beberapa kasus/ masalah yang tidak dapat dilakukan dengan distance therapy (harus bertemu), misalnya hipnoterapi pada kasus menengah dan berat, aktivasi kecerdasan bawah sadar atau yang lebih populer disebut “otak tengah”, Miracle Learning.

3. Untuk beberapa kasus psikis/mental yang tergolong medium – berat, seperti stress, luka batin, trauma dan sebangsanya, harus dilakukan dengan terapi langsung. Distance therapy (terapi jarak jauh) bersifat membantu dengan memberi rasa tenang/ rileks pada level-level tertentu pada kondisi klien. Perkembangan (perubahan) berikutnya ke arah kesembuhan tergantung kondisi klien.  Dalam hal ini diperlukan kesabaran klien dan keluarga, disamping niat dan kesungguhan untuk sembuh (menjadi lebih baik).

4. Keberhasilan terapi tergantung pada ringan/ beratnya kasus, sederhana / kompleksnya kasus (keterkaitan dengan hal-hal lain yang harus diurai satu per satu), kondisi klien, seberapa besar niat klien untuk berubah/ memperbaiki diri, disamping -tentu saja- kita pasrahkan hasil terapi kepada Tuhan Yang Maha Pengasih Penyayang.

“Kesungguhan anda untuk berubah merupakan energi penyembuh yang luar biasa”.

new

Mengingat banyaknya permintaan distance therapy, kami menyiapkan metode distance therapy massal’ (disebut “Distance Therapy Miracle Ways”), untuk diaplikasikan pada “kasus” yang bersifat umum yakni  memberikan rasa rileks dan membawa seseorang pada kondisi (state) emosi yang lebih baik, lebih rileks, lebih nyaman dan menyamankan sehingga membawa klien pada kondisi (state) yang belum pernah dirasakan. Jika kondisi klien “baik dan selaras” (baca petunjuk), metode ini bisa melepas emosi negatif, dan dalam beberapa kasus, klien juga terbantu secara fisik (penyembuhan fisik, namun tentu saja tidak semua gangguan fisik). Metode ini tentu saja tidak dapat diaplikasikan pada kasus spesifik, apalagi yang tergolong “berat”, kecuali jika terjadi/ ada “sesuatu yang tidak terjelaskan”.

Metode ini bisa diikuti oleh siapa saja, dan kami berikan secara GRATIS. Kami menyelenggarakan metode ini kepada para “klien offline” kami sejak tahun 2013, dan sejak 20 Oktober 2015  kami berniat dan bermaksud menyelenggarakan metode ini secara online, yakni untuk anda yang telah mengikuti (follow) blog ini (otomatis telah membaca dan memahami artikel-artikel Miracle Ways, disamping telah meniatkan). Tentu saja ini berlaku bagi anda yang berminat saja.

Dengan adanya Distance Therapy metode baru ini, maka distance therapy metode lama, yang pernah kami selenggarakan sebelumnya, tidak berlaku lagi.

new for 2015Jika anda berminat mengikuti, ini caranya:

  1. Ikuti blog ini dengan menggunakan fasilitas “Langganan Surel (e-Mail)” yang ada di bilah sisi kanan blog Miracle Ways ini. Semua update informasi terkait Distance Therapy Miracle Ways (termasuk petunjuk) dilakukan melalui layanan ini, dan artikel langsung masuk ke email anda.
  2. Ikuti petunjuk melalui artikel yang masuk ke email anda tersebut. Artinya: hanya anda yang mengikuti (menjalankan) petunjuk “Distance Therapy Miracle Ways” yang terkena efek terapi ini.
  3. Anda yang tidak mengikuti (mungkin membaca artikel Distance Therapy yang masuk ke email tetapi hanya membaca saja, tidak mengikuti petunjuk dan menjalankannya), tidak terkena efek terapi ini.
  4. Langkah selanjutnya: mendaftarkan Nama Lengkap dan Alamat Lengkap melalui formulir online di bawah ini. Ini untuk mencatat data anda.
  5. Anda yang telah mengikuti blog ini (langganan surel/ email) dan berminat mengikuti Distance Therapy Miracle Ways, hanya tinggal mengisi formulir online saja.

Keterangan:

  1. Layanan dan efek Distance Therapy Miracle Ways ini HANYA BERLAKU bagi anda yang emailnya terdaftar melalui fasilitas  “Langganan Surel (e-Mail)” DAN melalui formulir online saja.
  2. Anda yang emailnya terdaftar HANYA melalui “Langganan Surel” (TIDAK mendaftarkan Nama Lengkap dan Alamat Lengkap melalui formulir online), TIDAK terkena efek Distance Therapy Miracle Ways.
  3. Anda yang emailnya HANYA terdaftar melalui formulir online saja (TIDAK mengikuti blog dengan “Langganan Surel”), TIDAK terkena efek Distance Therapy Miracle Ways.
  4. Layanan Distance Therapy Miracle Ways TIDAK BERLAKU bagi anda yang data dan emailnya terdaftar melalui fasilitas “Testimoni”, “Contact” maupun “Komentar” (Balasan) di akhir postingan artikel/ halaman.
  5. Tidak melayani SMS / WA atau sarana lain di luar prosedur yang tertulis di sini.

FORMULIR APLIKASI DISTANCE THERAPY MIRACLE WAYS

 

Distance Therapy Miracle Ways Metode Baru ini berlaku efektif mulai tanggal 1 Desember 2015.

 

Jika respons otomatis dari website ini tidak segera anda dapatkan, anda bisa MENDAFTARKAN DIRI ikut Miracle Ways Distance Therapy (MWDT) melalui prosedur ini:

Distance Therapy

Silakan klik link tersebut dan ikuti petunjuk di website tersebut.

 

 

Demikian penjelasan tentang Distance Therapy Miracle Ways ini, semoga membantu.

Salam Miracle.

Miracle is on you. Take your own miracle now. We just show you the way.

Keajaiban sejatinya telah berada pada anda. Ambillah keajaiban anda sekarang. Kami hanya menunjukkan jalan.

 

 

 

3 thoughts on “Distance Therapy (Terapi Jarak Jauh)

    1. Silakan gunakan link ini untuk pendaftaran Distance Therapy:

      Distance Therapy

      Ok, semoga membantu.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s