Miracle Learning Training Program


Miracle Learning Training Program (MLTP) adalah salah satu program Miracle Waysuntuk melatih peserta dalam mengaplikasikan Miracle Learning guna melejitkan potensi dan kemampuan otak dan kemampuan belajar melalui serangkaian aktivitas pelatihan dengan kurikulum khusus.

Manfaat  Miracle Learning:

  1. Menyeimbangkan fungsi otak kiri dan otak kanan.
  2. Memperkuat kemampuan daya ingat (memori jangka pendek dan jangka panjang), sehingga antara lain dapat digunakan untuk mengingat dan menghapal kosa kata, rumus, bagian-bagian penting isi buku, dsb.
  3. Mempermudah pemahaman ketika membaca isi buku teks dan bahan belajar lainnya.
  4. Mempercepat pemahaman ketika mendapat penjelasan dari guru, teman, dsb (cepat nyanthol).
  5. Mampu membaca cepat (speed & mental reading).
  6. Meningkatkan fokus/ konsentrasi belajar.
  7. Meningkatkan kreativitas.
  8. Meningkatkan semangat dan percaya diri.
  9. Meningkatkan ketajaman intuisi hingga berlipat-lipat. Kemampuan ini dalam jangka panjang dapat meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan secara cepat dan tepat (intuitive decision making) mengiringi pembuatan keputusan secara logika dan pilihan rasional.
  10. Meningkatkan kestabilan emosi.
  11. Menumbuhkembangkan “loving intelligence” atau “intelejensi cinta” yang mewujud dalam sikap empati pada sesama dan cinta kasih (kepada orangtua, saudara, teman dll)
  12. Menumbuhkembangkan kecerdasan emosional dan spiritual.
  13. Menumbuhkembangkan kemampuan kerjasama team dan collaborative working (kerja kolaborasi) *pilihan.
  14. Menumbuhkembangkan kemampuan problem solving (pemecahan masalah dan pencarian solusi) *pilihan

Keterangan:

  1. Nomer 1 – 12 adalah kemampuan personal (individual).
  2. Nomer 13 dan 14 adalah kemampuan personal dalam teamwork.
  3. Kemampuan nomer 1 – 12 dilatihkan kepada peserta selama 2 hari yakni hari ke-1 dan ke-2 pelatihan.
  4. Kemampuan nomer 13 dan 14 dilatihkan kepada peserta pada hari ke-3 (pilihan).

 

Siapa Yang Boleh Mengikuti Pelatihan Ini?

Pelatihan ini dirancang khusus untuk para pembelajar yang menginginkan desain pendidikan dan pembelajaran bagi dirinya sesuai dengan potensinya, yang ingin fokus pada keahlian yang direncanakannya dan ingin menjadikan dirinya pribadi yang berkualitas dan tangguh yang sesuai dengan tuntutan jaman, kreatif, berdaya pikir kuat dan cerdas (dengan memperhatikan kecerdasan ganda yang dimiliki oleh setiap manusia) serta memiliki empati dan cinta kasih. Apapun yang dipelajari atau diminati: boleh ilmu alam (natural sciences) maupun ilmu sosial (social sciences).

Pelatihan ini mengajarkan dan melatih peserta untuk mampu mendayagunakan kemampuan otak, pikiran dan hatinya untuk menghadapi persoalan dan dunianya. Pelatihan ini tidak mengajarkan mata pelajaran tertentu yang dipelajari di sekolah, tetapi mengajarkan cara belajar dan mendayagunakan (me-utilisisasi) kemampuan dirinya (otak – pikiran – hati) untuk menghadapi mata pelajaran di sekolah.

Harap para orangtua memahami hal ini sebelum memutuskan mempercayakan putra-putrinya kepada kami.

Secara khusus, syarat boleh mengikuti pelatihan ini:

  1. Berusia 8 – 18 tahun.
  2. Memahami komunikasi dalam bahasa Indonesia dan atau bahasa Inggris (pelatihan/ training menggunakan bahasa Indonesia / Inggris/ bilingual/ tergantung kesepakatan).

(Catatan: mereka yang masuk kategori ini tetapi memiliki keterbatasan dan atau masalah khusus, harus konsultasi secara khusus sebelum mengikuti pelatihan ini).

 

MiracleTrainer Miracle Learning Training Program (MLTP):

Wawan E. Kuswandoro, M.Si., C.Ht.

Master Trainer dan Pencipta metode Miracle Ways, Miracle Learning dan Miracle Ways Concentration Camp (MWCC).

 

 

Keterangan:

  1. Pelatihan bisa dilaksanakan secara in-house training (di rumah peserta).
  2. Boleh memilih: personal individual saja maupun personal individual plus teamwork. Jika memilih personal individual plus teamwork, khusus pelaksanaan teamwork dilakukan bersama peserta lain.
  3. Calon peserta boleh mendaftarkan diri secara team (berkelompok), namun pada saat pelatihan personal individual dilakukan secara personal (privat). Kemudian, jika berlanjut ke pelatihan teamwork, baru dilaksanakan secara kelompok. Jika mendaftarkan diri secara kelompok, mendapat potongan biaya.
  4. Tidak bisa memilih hanya personal teamwork.
  5. Semua peserta mendapatkan bonus terapi relaksasi, pelepasan emosi negatif, penyaluran energi positif dan aura positif bersama orangtua, untuk merekatkan emosi pribadi dan emosi bersama.
  6. Semua peserta mendapatkan bonus tambahan penyaluran energi positif dan aura positif secara pribadi maupun bersama orangtua, secara jarak jauh pasca terapi (SELAMANYA) untuk lebih memelihara aura positif.
  7. Orangtua mendapat bonus tatacara komunikasi terapeutik yang memberdayakan anak.

 

SPECIAL INFO:

Nikko PPIT CQPada jadual pelatihan MLTP pada bulan Juli – Agustus 2016, pelatihan teamwork mendapat BONUS MATERI MOTIVASI & KISAH SUKSES (SUCCESS STORY) oleh alumni Miracle Learning Training Program dari Tiongkok (alumni asal Indonesia yang sedang kuliah di Chongqing Medical University, Tiongkok).

Pelajari RAHASIA SUKSES dia ! Bagaimana ia memulai dari seorang pelajar SD – SMP – SMA hingga Perguruan Tinggi dengan sarat prestasi akademik dan aktif pada kegiatan-kegiatan non akademik, serta bagaimana dia sekarang menjabat Ketua Umum Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Tiongkok Cabang Chongqing tanpa mengorbankan belajarnya sehingga tetap menjadi mahasiswa berprestasi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s